Selasa, 21 Oktober 2008

Penjelasan Dari Pak Haris Wisnu

Salam Sukses IMF Members,

Dinamika kehidupan terkadang membuat kita harus cepat berpikir agar kita tidak ditinggalkan oleh apa yang menjadi harapan kita.

Kami melakukan Revisi karena memang system lama tidak kondusif atau tidak memberikan manfaat maksimal untuk kita semua.

Seperti pemberitahuan sebelumnya, INTI dari Revisi System ini adalah agar kita tetap dapat mewujudkan Cita2 untuk Anda semua bisa menikmati kebebasan finansial dalam jangka panjang bukan hanya sesaat.

Dalam membaca hasil System Revisi 20081010 ini saya berharap semua member untuk menggunakan akal Sehat atau logika positip untuk berpandangan kedepan, bukan dengan logika Sempit yang emosional serta hanya berpikir kepentingan sesaat saja.

Hilangkan Ego pribadi anda, berpikirlah untuk semua orang.

Cobalah di baca berulang-ulang Penjelasan singkat pada Member Area dan telaah lagi Tabel System Revisi 20081010, lalu bandingkan dgn system terdahulu, maka anda akan menemukan BAHWA SYSTEM REVISI 20081010 ini Jauh lebih baik dan lebih menyenangkan Untuk Anda menikmati Kehidupan bebas Finansial yang sesungguhnya,

Jika Anda telaah lebih dalam, maka anda akan menemukan Bahwa System Revisi 20081010 ini, memberikan Anda waktu yang lebih cepat untuk memulai Pasive Income dengan kerja anda yang jauh lebih ringan.

Bagi Anda yang Paket Besar, cobalah Anda lihat, bahwa Anda sesungguhnya sangat bisa mengatur dana Anda, dan leluasa mengaturnya jika anda tidak berikir dengan Emosi dan Ego Pribadi,

SYSTEM REVISI 20081010 TIDAK LAGI ada Account yang HANGUS akibat telat atau terlambatnya DEPO ULANG anda semua tetap dapat menikmatinya.

Jadi saat ini Kami berharap JANGAN ANDA ambil Keputusan UNTUK MUNDUR, karena PErcayalah, Anda akan menyesal seperti halnya member-member yang sebelumnya sudah mundur.

Adanya suatu Perbaikan ARTINYA kita menuju kepada suatu yang lebih Baik.

Zone kenyamanan yang lalu akan di ganti dengan Zone Kenyamanan yang Lebih baik.

Namun demikian, Jika Keputusan Anda tetap akan Mundur, kami tetap akan memprosesnya, dan System nya tetap yaitu Mundur 1 Account di anggap Mundurr semua, krn system data kita tetap Terkait antara satu account dengan Account lainnya dalam 1 kepemilikan.

System Revisi 20081010 ini akan kita aktifkan Full awal Bulan depan, 1 November 2008 ini,

jadi masih ada kesempatan 1 minggu untuk anda beripkir dengan Logika Positip.

Kemudian system DOWNGRADE account tidak ada, kami tidak lagi memberlakukan pemecahan Account besar menjadi Account Kecil seperti halnya Revisi sebelum ini.

jadi sekali lagi SYSTEM REVISI kami berlakukan dengan Aturan yang jauh lebih Fleksibel dan sangat menguntungkan Anda dibandingkan System Terdahulu.

Sekali lagi System Revisi ini betul2 memberikan Anda Kebebasan Finansial atau Pasive Income yang Sesungguhnya dengan kerja yang jauh lebih ringan selamanya bagi anda.

BONUS REFFERAL tentu saja masih ada, dan tetap menjadi Pasive Income Juga buat Anda hingga pewaris anda. Nanti anda akan dapat melihat Hasil dari KOMISI refferal ini untuk Periode 6 hingga masa Pasive Income dan seterusnya dengan Nilai yang Fix atau tetap untuk setiap periodenya hingga nilai Akhir Periode 16 dan seterusnya.

Tabel Komisi Refferal ini akan dapat dilihat setelah Aktifnya web IMF secara penuh pada 1 November Nanti.

Ok, demikian dulu penjelasan singkat kami atas tanggapan yang anda berikan via milis ini.

Untuk selanjutnya kejelasan System REVISI 20081010 ini akan dapat anda baca baik di halaman depan Web maupun member area, saat 1 November 2008.


Terima kasih,

IMF Admin,

Haris Wisnu

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Sekarang bagaimana bro.. apakah IMF masih jalan , wong Pak Wisnu dan Sri Darwanto. sudah pada tutup mulut semua....

Anonim mengatakan...

Ada yang tahu tentang IMF sampai saat ini ? Dimana Haris Wisnu, juga Sri Darwanto... Jangan biarkan mereka membawa lari uang member yang dibodohi untuk tetap setia. Tolong teman2 di Surabaya bisa memberi info tentang IMF karena lokasi IMF disana..

KOPDAR KE-2 IMF JATENG

KOPDAR KE-2 IMF JATENG
Dari Depan kiri ada Mas Tri, Mas Anto ( baju putih ), Mas Awan, Mas Rokhim, Mas Cipto, lalu yang berdiri. Dari kiri ke kanan, Mas Utut, Mas Endro, Mas Aris, Mas Ajid, Mas Agus, Mas Danny ( yang Gede...Hehehe), Mas Purnomo

Sekilas Tentang JMC

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Kami terbentuk pertama kali pada tanggal 20 April 2008, jam 13.00 WIB tepatnya di Puja Sera CitraLand Semarang. Pada waktu itu ada 5 orang member IMF yg hadir di Kopdar ( Kopi Darat ) pertama. Karena masih awal, jadi acaranya cuma sharing dan makan-makan ( he..he..he.. kenyank deh ). Ke 5 org itu adalah : Mas Kahayana, Mas Danny Hermawan, Mas Abdul Majid FR, Mas Utut Anggriawan & Mas Kusuma Jidarul Iwan. Dan akhirnya berlanjut hingga Kopi Darat ke II yang dihadiri 12 orang. Diharapkan partisipasi semua Member IMF di Jawa Tengah untuk ikut meramaikan komunitas kita IMF Jawa Tengah ini. Sukses adalah sebuah perjuangan. Semudah apapun bisnis itu pasti ada halangan yang menghampirinya. Mari kita hadapi bersama demi kemajuan kita ( IMF ) dan juga kemajuan bangsa kita. Ya Allah tuhan Kami ridhoilah setiap langkah baik kami. Amiin..