Rabu, 10 September 2008

ALHAMDULILLAH.... KOPDAR IV JMC SELESAI DENGAN PENUH KHIKMAH

SUSUNAN ACARA KOPDAR IV IMF JAWA TENGAH

minggu, 7 September 2008


  1. Laporan keuangan oleh bendahara JMC,

  2. Pembukaan,

  3. Sambutan dari ketua JMC ( Jateng Metrofund Community ) oleh Bp. Danny Hermawan,

  4. Perkenalan antar member IMF,

  5. Sharing seputar IMF dan masalah – masalah yang tengah dihadapi dan sharing tentang arti pentingnya sebuah kepercayaan di IMF,

  6. penutup,

  7. buka puasa bersama dan foto – foto bersama.


Hasil KOPDAR IV IMF JATENG JMC

( Jateng Metro Community ) adalah sebagai berikut :


  1. Pentingnya mengikuti KOPDAR sebagai salah satu wadah untuk Sharing, bertukar informasi dan pengalaman, serta mengetahui info – info terbaru seputar perkembangan IMF. Dan dapat pula memberi masukan – masukan yang bagus, dan membangun untuk Masa depan bersama di IMF.

  2. Bisnis IMF adalah bisnis kepercayaan dan keyakinan. Oleh karena itu, kami selaku pengurus paguyuban JMC menghimbau agar Seluruh member IMF khususnya di Jawa Tengah ini, memiliki sikap, sifat, dan mental seorang investor sejati dalam bisnis IMF yaitu sikap “SABAR DAN DISIPLIN” baik dalam menghadapi masalah yang timbul dari dalam maupun dari pihak luar IMF. Tak lupa pula kami menghimbau agar seluruh member IMF di Indonesia khususnya di Jawa Tengah, agar memberi dukungan penuh kepada admin kita, karena dukungan penuh tersebut akan menumbuhkan semangat dan motivasi yang dahsyat bagi team admin, sehingga tetap amanah dan istiqomah dlm menjalankan tugasnya. Boleh kita komplain tetapi ada tata caranya dan jangan komplain berulang – ulang.

  3. Bagi member yang masih pending harap bersabar, bahwa di BCA sendiri masih ada sekitar 6000an ( mungkin sekarang sudah berkurang ), di BNI juga masih mengantri jadi mohon bersabar tinggal menunggu giliran saja. Sekali lagi “sabar dan disiplin” adalah kunci utama dalam bisnis IMF tercinta ini. Oleh karena itu, sebenarnya team Admin sendiri sudah mewanti – wanti kepada membernya agar sesegera mungkin membuka rekening shar'e. Ini semua tidak untuk memberatkan member, justru akan memudahkan dan memberikan kelancaran pada investasi Anda sendiri.

  4. Bahwa Update rekening shar'e pada saat status masih pending withdrawal tidak masalah, berdasarkan pengalaman beberapa anggota JMC, Update rekening shar'e saat status withdraw pending justru profit beberapa hari ( kira – kira 1 minggu lebih sedikit ) kemudian akan masuk ke rekening shar'e kita.

  5. Pemberitahuan bahwa akan dibentuknya Koorda dan koorwil di tiap wilayah dan daerah yang seleksinya akan diserahkan kebijakan dari Admin kita tercinta.

  6. JMC mendukung sepenuhnya atas pengaktifan membership yang masih dalam verifikasi hingga kini yaitu:

    a. Member IMF dengan ID = ikrom1
    transfer pada tanggal 31 Juli 2008 paket 7 hingga sekarang status dalam verifikasi

b. member IMF dengan ID = om_dadang

transfer tanggal 21 Agustus 2008 hingga sekarang masih dalam verifikasi

    c. Member IMF dengan ID = abinadia
    transfer tanggal 24 Agustus 2008 hingga sekarang status masih dalam verifikasi juga

    d. Member IMF dengan ID = maluku
    transfer pada tanggal 29 Mei 2008 hingga sekarang masih dalam verifikasi juga.

Mohon untuk team Admin agar menindaklanjuti, kami semua percaya dan yakin bahwa Admin kita Luar Biasa! kami salut dan bangga! Semoga aspirasi dari teman – teman JMC senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran dari Allah SWT.

    Dan kami Juga mendukung sepenuhnya dan percaya bahwa masalah withdraw yang pending akan segera selesai dengan baik. Demikian hasil KOPDAR IV IMF JATENG ( JMC ) semoga bermanfaat bagi kita semua. Amiin



    Demikian Hasil Kopdar IV JMC semoga bisa memberikan wawasan yang bermanfaat untuk masa depan kita bersama di IMF ini.

    Salam Sukses

    Danny Hermawan ( ketua JMC )

    Abdul Majid ( sekretaris JMC )

    Agus Setiawan ( Bandahara JMC )


4 komentar:

jumpasakti mengatakan...

Maju terus IMF Jateng. Dengan kepercayaan dan keikhlasan kita semua, mari kita lalui jalan terjal menuju kesuksesan bersama dengan kesabaran. Pererat silaturahmi dan komunikasi, karena hanya dengan modal itulah soliditas kita bisa kokoh. Semoga awal Oktober ini semua masalah WD PWnding bisa terselesaikan. Regards: Saktiono Wahyujati ( Wong SOlo yang tinggal di Jogja )

Ali Masadi mengatakan...

Mohon Bantuan, Saya member baru IMF dgn ID 'aleximasadi', ingin mengetahui nmr telepon IMF yang bisa di hubungi,(yg di web tdk bisa), atau nmr telpn mas Danny sebagai ketua JMC, atau iapa saja yang bisa bantu untuk bimbing saya, terima kasih.
Regards,
Ali Mas'adi
[ aleximasadi@gmail.com ]
[ www.alimasadi.co.cc ]

Jateng Metrofund Community ( JMC ) mengatakan...

Salam Kenal Mas Ali Mas'adi utk CP saya bisa Via email dan Hp. di 085226244053 dan griffindor_86@yahoo.co.id


jgn sungkan2 brtanya...
salam sukses!!!
Danny Hermawan

Anonim mengatakan...

yth. team pengelola / mas danny

sy punya kesulitan :
1. saya daftar, transfer, dan sudah konfirmasi tetapi, sampai saat ini Pendiiing terus.
data saya di IMF , ID: soegie

Nama Bank : Mandiri
Cabang : Semarang Pahlawan
No.Rekening : 1360004578958
Nama Nasabah : SUGIHARTONO
Direct Sponsor: pradipta
Tanggal Join : 2008-09-16 10:47:16


Transfer dana : ke Erlina , bank mandiri swandayani (tunjungan plazasurabaya) no. rek Tujuan : 142-00-0502443-4, jumlah transfer Rp. 625.900 (paket 4)
via : bank mandiri Cab. semarang pahlawan, tanggal transfer : 18-9-2008, jam : 11:39:12

saya mohon dibantu, bagaimana bisa dana saya dikembalikan lagi via rekening saya. karena saya masih punya 1 account di IMF , ID:pradipta. uang itulah yang nantinya saya gunakan utk deposit ulang (utk account : pradipta), karena sistem berubah (beda pada saat saya join),
uang sebesar itu bagi saya sangat-2 berharga sekali ( saya rugi waktu, dana, dll.

atas bantuannya saya sampaikan terima kasih

KOPDAR KE-2 IMF JATENG

KOPDAR KE-2 IMF JATENG
Dari Depan kiri ada Mas Tri, Mas Anto ( baju putih ), Mas Awan, Mas Rokhim, Mas Cipto, lalu yang berdiri. Dari kiri ke kanan, Mas Utut, Mas Endro, Mas Aris, Mas Ajid, Mas Agus, Mas Danny ( yang Gede...Hehehe), Mas Purnomo

Sekilas Tentang JMC

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Kami terbentuk pertama kali pada tanggal 20 April 2008, jam 13.00 WIB tepatnya di Puja Sera CitraLand Semarang. Pada waktu itu ada 5 orang member IMF yg hadir di Kopdar ( Kopi Darat ) pertama. Karena masih awal, jadi acaranya cuma sharing dan makan-makan ( he..he..he.. kenyank deh ). Ke 5 org itu adalah : Mas Kahayana, Mas Danny Hermawan, Mas Abdul Majid FR, Mas Utut Anggriawan & Mas Kusuma Jidarul Iwan. Dan akhirnya berlanjut hingga Kopi Darat ke II yang dihadiri 12 orang. Diharapkan partisipasi semua Member IMF di Jawa Tengah untuk ikut meramaikan komunitas kita IMF Jawa Tengah ini. Sukses adalah sebuah perjuangan. Semudah apapun bisnis itu pasti ada halangan yang menghampirinya. Mari kita hadapi bersama demi kemajuan kita ( IMF ) dan juga kemajuan bangsa kita. Ya Allah tuhan Kami ridhoilah setiap langkah baik kami. Amiin..