Rabu, 09 Juli 2008

SEKILAS TENTANG IMF

Kami informasikan bahwa system yang SMART telah hadir di Indonesia untuk membantu anda dalam hal mencari kebebasan finansial dalam jangka waktu 3 (tiga) tahun dalam informasi ini anda akan tahu : bagaimana anda meningkatkan penghasilan anda ? bagaimana anda bisa meraih pendapatan yang continue, bagaimana anda bisa memperoleh penghasilan lebih ? dan bagaimana anda bisa meningkatkan pendapatan dari yang sekarang ?

Ingat Kesuksesan Anda Bersama IMF bukan karena refferal semata. Refferal sifatnya hanyalah sebagai Tambahan, artinya ketimbang browsing atau lagi jalan nganggur yaa,…. sambilan lah dapat refferal dapat bonus. tetapi jika refferal akan bikin kita repot, atau malah membuat runyam masalah, kan lebih baik ndak usah

Haris Wisnu - IMF Owner

IMF berdiri awal Januari 2007, sampai sekarang masih eksis dan semakin dipercaya sbg bisnis Online yg handal. pada pertengahan jalan sempat ada masalah silakan simak masalahnya yg jelas disini dan dengan bijaksana IMF Diambil alih oleh Bp. Haris Wisnu ( Salah satu team admin ).berikut penuturan beliau :

"Untuk itu Saya Pertegas disini, SEMENJAK IMF saya Ambil Alih Sendiri ( kalau dulu kepemilikannya bersama, maka Sekarang jadi Milik Pribadi ), Bahwa saya sudah berkomitment Jika Terjadi Sesuatu Terhadap IMF, maka saya akan kembalikan Dana Anda, jadi Anda ndak bakalan Miskinlah".
"( sebenarnya dari dulu, sejak awal IMF muncul dan saya Bergabung dalam IMF lalu diberikan tugas sebagai Admin Utama, saya selalu mengembalikan atau Merefund Dana member yang Ingin Refund, saya ndak mau makan uang orang yang sakit hati )".

Haris Wisnu - IMF Owner

berikut ini, penuturan admin IMF menjelang masalah yang pernah melanda IMF pada bulan September 2007:

"

Kami mohon maaf, karena beberapa waktu ini Program Inter-MetroFund.com
tidak aktif.
Hal tersebut karena Program Inter-Metrofund.com sedangkan Mengalami
hantaman yang cukup serius,
yaitu 2 Account Besar Trader kami di tahan oleh Broker tempat kami
Trading, dan juga kami dalam
Penyelidikan Pihak terkait bahwa kami adalah SCAM HYIP atau melakukan
Penipuan lewat Program Investasi Online.

Berita ini karena kekeliruan tulisan yang diberitakan oleh Kontan
Online pada
KONTAN No.44, Tahun.XI Minggu I Agustus 2007, Link
http://www.kontan-online.com/index-mingguan.php?q=art&t=XI&e=44&id=13 )

Sehingga dari hal tersebut Inter-MetroFund dihadapkan pada langkah yang
cukup rumit, yaitu menutup Program serta mengembalikan dana
nasabah atau berlanjut tetapi harus ada perbaikan Program dan
Pembuktian Bahwa Program IMF bukanlah SCAM HYIP.

Dan Saya ( Haris Wisnu ) sebagai Admin IMF, telah melakukan Diskusi
dengan Beberapa Member IMF yang tergabung dalam Forum Diskusi
Kesimpulannya IMF harus tetap Jalan walaupun dengan Perbaikan System.

Kemudian Saya mencoba berdiskusi dengan Pihak yang mengerti soal
Investasi Online, dan akhirnya saya dapat menemukan jalan
keluarnya yaitu REVISI SYSTEM IMF.

Dan IMF versi Revisi ini adalah langsung saya tanggani sendiri, karena
semua teman Trader saya sudah mengundurkan diri dari IMF, karena mereka
takut akan ada masalah lagi seperti tertahannya Account sehingga mereka
merugi total dan juga khawatir soal tercemarnya nama baik mereka.

Nah, sebelum IMF versi Revisi ini saya jalankan, saya perlu mengetahui
Pendapat Anda semua sebagai Member IMF
Apakah ingin tetap diteruskan dengan Versi REVISI atau ingin berhenti.
Hasil Kumpulan Pendapat Anda semua nantinya
dapat saya gunakan untuk memulihkan Nama Program IMF bahwa Program IMF
bukanlah SCAM seperti yang dituduhkan, dan
juga hasil kumpulan pendapat ini akan menjadi refferensi saya sebagai
bukti tambahan yang akan saya kirim kepada
Broker tempat 2 Account kami ditahan agar mereka Percaya Bahwa Kami
bukanlah SCAM HYIP, sehingga mereka bersedia
Mengembalikan 2 Account Kami.
Untuk MEMBACA Indikasi Masalah secara Lengkap, MELIHAT SYSTEM HASIL
REVISI dan MEMBERIKAN PENDAPAT ANDA
SILAHKAN LOGIN KE MEMBER AREA Mulai Selasa Malam tanggal 20 November
2007 Hingga Awal Desember 2007
dengan username dan Password Anda masing-masing.

Salam Sukses Finansial untuk Anda Semua,

Terima Kasih,

Inter-Metrofund.com

Admin

Haris Wisnu

setelah itu, kita patut bersyukur IMF bangkit lagi dengan sistem revisi ( sistem baru ) dan semakin bonafit terpercaya, melayani dengan baik. untuk anggota IMF di Semarang dan sekitarnya jangan ragu untuk mengajak rekan2 untuk gabung bersama keluarga besar IMF di tanah air kita. kita bangun Indonesia lebih sejahtera!!!


Penulis

http://investasmart.blogspot.com
http://terbaik-biz.blogspot.com
http://love-biz.blogspot.com

Tidak ada komentar:

KOPDAR KE-2 IMF JATENG

KOPDAR KE-2 IMF JATENG
Dari Depan kiri ada Mas Tri, Mas Anto ( baju putih ), Mas Awan, Mas Rokhim, Mas Cipto, lalu yang berdiri. Dari kiri ke kanan, Mas Utut, Mas Endro, Mas Aris, Mas Ajid, Mas Agus, Mas Danny ( yang Gede...Hehehe), Mas Purnomo

Sekilas Tentang JMC

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Kami terbentuk pertama kali pada tanggal 20 April 2008, jam 13.00 WIB tepatnya di Puja Sera CitraLand Semarang. Pada waktu itu ada 5 orang member IMF yg hadir di Kopdar ( Kopi Darat ) pertama. Karena masih awal, jadi acaranya cuma sharing dan makan-makan ( he..he..he.. kenyank deh ). Ke 5 org itu adalah : Mas Kahayana, Mas Danny Hermawan, Mas Abdul Majid FR, Mas Utut Anggriawan & Mas Kusuma Jidarul Iwan. Dan akhirnya berlanjut hingga Kopi Darat ke II yang dihadiri 12 orang. Diharapkan partisipasi semua Member IMF di Jawa Tengah untuk ikut meramaikan komunitas kita IMF Jawa Tengah ini. Sukses adalah sebuah perjuangan. Semudah apapun bisnis itu pasti ada halangan yang menghampirinya. Mari kita hadapi bersama demi kemajuan kita ( IMF ) dan juga kemajuan bangsa kita. Ya Allah tuhan Kami ridhoilah setiap langkah baik kami. Amiin..